Selasa, 15 Desember 2009

Asal Usul Manusia

Nah sekarang coba temen-temen tonton ni video, jadi jelas bagaimana asal usul dari manusia itu dari pelepasan sel-sel sperma hingga lahir menjadi bayi. aku yakin kalau temen-temen tonton sampai abis akan membuat temen-temen tau kalau bagaimana sesungguhnya asal manusia .

Banyak hikmah yang dapat kita ambil dari video ini. dari bagaimana perjuangan sebuah sel sperma menuju kesel telur wanita. Dan dari sekian banyaknya hanya satu yang dibutuhkan untuk pembuahan sel telur. Hingga umur satu minggu baru mulai pembentukan embrio sampai semblilan minggu baru berbentuk seperti janin. nah untuk lebih lengkapnya tonton aja videonya.



Setelah menonton video diatas saya harap teman-teman dapat mengambil kesimpulan dengan baik. dimana video diatas merupakan jawaban bagi kita yang masih bingung atas pertanyaan apa yang sesungguhnya terjadi di dalam rahim sang ibu saat sel sperma dilepaskan dan bagaimana terbentuknya bayi sampai sang ibu melahirkan atau mungkin akan menambah pertanyaan bagi temen-temen yang bingung mengapa usia kelahiran jarang bisa dipresiksi. nah kalau untuk jawaban pertanyaan ketiga tanya langsung ke dokter-dokter ahlinya aja.

1 komentar:

Rijul mengatakan...

langsung di download videonya...terima kasih banyak

Posting Komentar